Gallery Foto Seksi Latisya Lingerie Aduhai di Majalah Sisila

Latisya Gadis kelahiran Cirebon 23 November 1990






Gallery Foto Latisya Model Majalah Sisila

Latisya 05

Latisya 02

Terjun di dunia hiburan bukanlah perkara mudah. Apalagi banyak tantangan dan rintangan berat yang harus dihadapi. Belum lagi jika menghadapi sebuah gosip yang tidak mengenakkan. “Bergelut di dunia hiburan memang sudah cita-citaku dari dulu, walaupun harus melewati banyak hal yang tidak menyenangkan, Itu sudah menjadi resiko di dunia enter tainment,” ujar wanita yang dikenal dengan nama Latisya ini.

Bagi wanita cantik asli Cirebon tersebut, menjadi model itu merupakan awal perjalanannya menjadi untuk berkecimpung di dunia hiburan. “Aku dan teman-temanku sering dipanggil oleh beberapa perusahaan untuk dijadikan model foto bersama produk yang mereka promosikan,” ujar wanita yang pernah menjadi Public Relations di salah satu perusahaan swasta.

Satu hal yang membuatnya tidak merasa nyaman adalah sifatnya yang mudah merasa jenuh (moody). ia mengaku suka menjalani berbagai profesi pekerjaan, akan tetapi tidak pernah berjalan lama. “Aku itu orangnya gampang banget jenuh. Pernah jadi make-up artist, itu juga hanya sebentar. Beberapa temenku juga banyak yang menawarkan pekerjaan tapi enggak pernah aku ambil, ya, karena takut mengecewakan,” ucapnya.

Disinggung tentang kriteria pria idamannya, Latisya menjawab dengan sedikit bercanda. “Pria yang naughty itu jauh lebih menantang daripada yang pendiam. Kalau pendiam pasti ngebosenin,” katanya. Lanjut Latisya, selain nakal pria juga harus punya rasa tanggung jawab. “Pria yang nakal itu dapat menonjolkan aura keseksiannya. Satu lagi pria juga harus bertanggung jawab. Percuma nakal kalau tidak bertanggung jawab,” kata wanita kelahiran 23 November 1990 ini.

Selain sifat, pria yang bisa membuatnya nyaman dan mapan menjadi kriteria idamannya. “Kalau fisik itu nomor sekian, yang penting dewasa, ebih tua dan mapan. Fisik bisa dicari dan dibentuk, tapi kedewasaan itu hanya (milik) sebagian pria saja. Orang yang bertanggung jawab sudah pasti punya sifat dewasa,” ujarnya. Pada intinya kenyamanan merupakan factor utama yang dicari-cari wanita menurut Latisya. “Aku itu tipe orang yang setia,” ungkapnya. Ia sendiri mulai berpacaran sejak masih duduk di bangku SMA dan pernah menjalin hubungan selama tiga tahun. Ia pun menambahkan bahwa hubungan yang terjalin berdasarkan kenyamanan. “Kalau sama-sama nyaman kita jalanin, kalau engga ya lebih baik bubaran,” ucapnya sembari tersenyum.

Download full of HD pictures Latisya on SISILA Magazine 1st Edition here

Download full of SISILA Magazine 1st Edition here : http://www.sisila.co.id/