Full Kumpulan Foto Model Seksi Hot Vee Aurel

Vee Aurel for BFN 2014 Popular World Magazine




Galeri Foto Cantik Vee Aurel untuk anda para fans dan penggemar Vee Aurel.



Hot Photo Vee Aurel in Bathtub
Hot Photo Vi Aurel in Bathtub

Hot Photo Vee Aurel in Bathtub
 Hot Photo Vi Aurel in Bathtub Topless

Hot Photo Vee Aurel in Bathtub
Hot Photo Vee Aurel in Bathtub Naked


Vee Aurel 02

Vee Aurel 11

Hujan baru saja membasahi Puncak. Angin sejuk yang menerpa sepertinya tak mampu meredam obrolan “panas” dengan Vee Aurel. “Telanjang tak berarti porno. Foto nude itu seni, dan aku pernah melakukannya,” Vee mengawali perbincangan di sela sesi pemotretan dengan MALE di kawasan Puncak. Sambil membetulkan tatanan rambut ikalnya, Vee berbicara ceplas-ceplos tentang kehidupannya, termasuk soal cinta dan seks.

Saking blak-blakannya, penghobi traveling ini sempat berseloroh menyebut salah satu bagian intim tubuhnya merupakan spot terfavorit untuk dicium. “Paling suka kalau dicium di paha, ha-ha-ha…. Enggak, deng… di leher sama dada!” ia buruburu meralat. Anak kedua dari empat bersaudara itu memang senang melempar canda diikuti gelak tawa yang renyah. Sedikit terpekik Vee menuturkan seks dimaknai dengan tiga kata: malu-malu kucing. Apa makna di balik itu? Entahlah, Vee membebaskan orang menginterpretasikan sendiri.

Bincang-bincang kami berlanjut mengenai sosok pria seksi yang sangat ia idolakan. Johnny Depp adalah aktor yang, menurut dia, sangat cocok disebut sebagai pria terseksi. “Dia seksi. Aku suka sama kumis tipisnya. Badan, kulit, dan auranya bikin klepek-klepek! Apalagi kalau dia lagi berpose telanjang dada, ” celoteh Vee dengan tatapan menerawang. Selain kerap berbicara spontan dan apa adanya, pemilik tinggi badan 165 sentimeter dan berat 44 kilogram itu ternyata berprestasi dalam bidang olahraga. Di sekolah, Vee pernah menjadi juara lari maraton.

Dulu olahraga favoritnya lari, lompat jauh, dan lompat tinggi. Walaupun Vee sangat getol berolahraga, kini ia mengaku sudah tidak aktif lagi. “Sekarang olahraganya di kasur saja, ha-haha…,” ucapnya ceplas-ceplos. Impian besarnya adalah menjadi pengusaha muda dan dipertemukan dengan seorang “pangeran berkuda” bertubuh tinggi atletis, berbulu, berotot, dan berkulit eksotis. “Yang penting baik, penyayang, enggak banyak bohong, dewasa, dan enggak kebanyakan ngatur aku,” Vee memaparkan kriteria lain pria yang diidamkan.

Patut digarisbawahi, penyuka R&B ini menyatakan big no no untuk pria yang terlalu banyak berbicara dengan orang yang belum dikenal. Vee juga menambahkan, untuk menjadi pria jantan, haruslah kuat. Jantan sama dengan kuat. “Kuat dalam arti segalanya. Kuat bertanggung jawab, kuat di ranjang juga,” seloroh Vee sambil mengerjapngerjapkan mata indahnya.

Download full of HD pictures Vee Aurel on MALE Magazine 61th Edition here

Download full of MALE Magazine 61th Edition here : http://male.detik.com/